Saturday 11 February 2017

TIPS LIBURAN SERU SAAT VALENTINE


Kalau sudah menyebut bulan Februari pasti yang diingat adalah tanggal 14 yang berarti Hari Valentine. Hari Valentine atau biasa yang disebut hari kasih sayang memang bukan bagian dari adat kebudayaan kita, tetapi banyak diantara Anda pernah merayakannya bersama orang terkasih

Hari kasih sayang tentu saja identik dengan pernak-pernik berwarna pink, bunga dan cokelat. Banyak hal yang dilakukan oleh pasangan pada umumnya dalam merayakan hari kasih sayang. Mulai dari yang muda sampai yang tua. Memberi kasih sayang memang tidak harus di tanggal 14, akan tetapi kebanyakan orang merayakannya dengan memberikan kado spesial untuk orang yang di cintainya, biasanya kepada pasangan, pacar, sahabat bahkan orang tua kita sendiri. Kebanyakan hadiah pada umumnya sih, berupa cokelat, bunga atau souvenir. 

Bagaimana kalau tahun ini Anda merayakannya dengan berlibur, pastinya akan menarik dan tentu saja mengesankan. Pertama-tama yang perlu disiapkan pastinya tempat tujuan yang akan di kunjungi. Kemudian buat aktifitas yang akan di lakukan selama di tempat yang akan Anda kunjungi. Buat moment spesial dimana orang yang Anda sayangi tersebut tidak akan melupakan moment yang paling spesial. Penting juga untuk Anda mencari hotel dengan suasana yang romantic. Nikmati suasana liburan Anda dengan indah dan menyenangkan. Usahakan tidak menghidupkan telfon genggam selama berlibur, yang tentunya akan merusak suasana liburan Anda. Pastikan juga pekerjaan di kantor sudah Anda selesaikan dengan baik. Carilah rekan yang bisa Anda percaya untuk membantu mengatasi pekerjaan Anda selama berpergian.

0 comments: