Friday 15 April 2016

WISATA KEBUN TEH NGILINGGO KULON PROGO


Butuh suasana yang sejuk dan bisa merelaksasikan pikiran Anda. Mungkin kawasan Kebun Teh Nglinggo yang berlokasi di desa Nglinggo, Pagerharjo, Samigaluh, Yogyakarta adalah pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Kawasan perkebunannya tidak seluas yang ada di daerah jawa barat. Desa wisata perkebunan teh ini sekarang jadi favorit wisatawan. Anda akan disuguhkan pemandangan bukit menoreh dan saat musim panen tiba Anda juga bisa menyaksikan para petani memetik hasil panen di area Kebun Teh Nglinggo.



Jika Anda berkunjung ke Kebun Teh Nglinggo tidak usah khawatir dengan fasilitas yang ditawarkan. Kawasan tersebut sudah banyak menyediakan area-area santai untuk berwisata. Daerah ini sangat ramai dipadati pengunjung pada akhir pekan. Di kawasan Kebun Teh Nglinggo juga menyediakan penginapan murah dengan harga terjangkau. Warga di kawasan tersebut menawarkan rumah-rumahnya untuk dijadikan home stay. Harganya terbilang murah, Anda hanya cukup merogoh kocek Rp 100,000,- dan makan 3 kali. Tersedia juga aneka jajanan khas Kebun Teh Nglinggo.

Akses jalan menuju ke area tersebut juga sudah cukup baik. Disediakan area parkir yang dapat menampung pengunjung, mulai dari mobil pribadi berkapasaitas 40 unit, 160 unit sepeda motor hingga  2 unit bus. Berkunjunglah ke kawasan Kebun Teh Ngilinggo disana Anda akan menikmati suasana alam perkebunan yang sejuk dan segar. 



0 comments: