Monday 11 April 2016

MENIKMATI GOLDEN SUNRISE DI PUNCAK SIKUNIR

Sewa Elf Murah Jogja akan mengajak Anda menikmati keindahan Golden Sunrise yang terindah di Indonesia, tepatnya adalah puncak Sikunir. Puncak ini terletak pada ketinggian 2.263 mdpl. Untuk menuju kesana Anda akan diajak ke kawasan Dieng, Wonosobo letaknya di desa Sembungan. Sewa Elf Murah Jogja dari Elita Transport siap mengantarkan Anda menuju kawasan wisata Dieng, Wonosobo. Hampir setiap minggunya puncak sikunir selalu dikunjungi banyak wisatawan. Anda juga tidak perlu kuatir untuk mencapai puncak sikunir, karena jalan untuk menaiki bukit sikunir tidaklah terlalu sulit.

Saat Anda berlibur ke Jogja, mungkin Anda berfikir bagaimana bisa menuju Dieng, Wonosobo?. Tenang saja kami dari Sewa Elf Murah Jogja siap mengantarkan Anda berangkat menuju Dieng Wonosobo. Jarak yang dapat ditempuh dari Jogja menuju Dieng, Wonosobo sekitar 3 jam.

Waktu yang tepat untuk menaiki puncak sikunir adalah pukul 4 pagi. Setiba dikawasan sikunir Anda dapat menempuh perjalanan menaiki puncak sekitar 1 jam. Saat berada dipuncak sikunir, Anda dapat menikmati keindahan Golden Sunrise yang terbaik di Indonesia. Banyak view indah yang bisa Anda lihat diatas puncak sikunir. Gumpalan awan putih yang disinari oleh indahnya Golden Sunrise dari sikunir membuat Anda akan merasa kagum akan keindahan Sang Pencipta.

Tidak hanya di Sikunir saja, saat pagi datang Anda akan disuguhkan keindahan di beberapa kawasan daerah Dieng, Wonosobo.  Banyak sekali tempat-tempat wisata di Dieng, Wonosobo yang bisa Anda kunjungi, diantaranya Telaga warna Dieng, Telaga warna pengilon, Telaga Merdada, Telaga Cebong Dieng, Kawah sikidang, Candi Arjuna, Dieng Plateau Theater, Gardu Pandang Tieng, Sumur Jatulanda. Buat Anda yang ingin berwisata ke Dieng, Wonosobo. Sewa Elf Murah Jogja siap mengantarkan wisata Anda sekeluarga. Percayakan kenyamanan wisata Anda dengan moda transportasi di Sewa Elf Murah Jogja.

0 comments: