Thursday 7 April 2016

LAVA TOUR MURAH JOGJA

Pertama kali mendengar kata Jogjakarta mungkin Anda akan langsung teringat mengenai Malioboro. Ya, Malioboro memang tempat yang tepat buat Anda yang suka berbelanja barang-barang dan berbagai kuliner khas Jogja. Ada banyak tempat indah di Jogjakarta yang bisa Anda telusuri. .

Lokasi Gunung Merapi terletak di kawasan Jogja utara, tepatnya di kabupaten Sleman. Dengan menaiki jeep yang bisa Anda sewa disana, Anda akan diajak bepetualang ke kawasan Gunung Merapi dengan paket wisata Lava Tour Murah Jogja hingga menelusuri ke Desa cangkringan tempat dimana mbah Maridjan dulu tinggal untuk melihat sisa-sisa dahsyatnya erupsi Merapi.

Elita Transport siap membantu Anda menuju kawasan wisata Kaliurang. Ada banyak persewaan jeep untuk Lava Tour Merapi Murah Jogja. Dipandu oleh driver yang sudah berpengalaman di lapangan, Anda akan diajak berpetualang yang seru yang bisa memacu adrenalin Anda. Silahkan hubungi kami Elita Transport di 0817-422-743 / 0877-381-81-442 (WA) atau email ke elitatransport@gmail.com (fast respond) kami penawaran wisata yang ingin anda kunjungi di jogja, kami akan membantu membuatkan jadwal kunjungan Anda selama berada di Jogjakarta. Garasi kami berada di jalan palagan km 8,5 Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. 

1 comments:

Unknown said...

Mantap.. rekomendasi banget untuk wisata ke jogja