Tuesday 12 April 2016

JELAJAHI MUSEUM PADA MALAM HARI

Mengunjungi museum di siang hari mungkin bagi Anda sudah biasa. Nah, Bagaimana jikalau mengunjunginya pada malam hari?. Bisa kebayangkan kalau Anda merasakan sensasinya seperti dalam film Night at The Museum yang dibintangi oleh Ben Stiller. Teman - teman dari Komunitas Night at The Museum akan mengajak Anda berwisata malam di Museum. Komunitas yang dibentuk oleh mahasiswa Sejarah di Fakultas Ilmu Budaya UGM ini, punya tujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang museum dan hal-hal yang bersejarah.

Komunitas Night at The Museum (NATM) berdiri sejak setahun yang lalu dan sudah memiliki agenda kerja rutin. Diantaranya, Amazing Race, Kid in Museum, Heritage Class. 

Amazing race adalah kegiatan jalan-jalan di museum pada malam hari yang diselipkan beberapa kegiatan permainan. Aka nada pemandu dari Komunitas NATM yang akan mengajak Anda bermain selama Anda berada di Museum. Kemudian Kids in Museum yaitu mengajak anak-anak dan orang tuanya untuk menjelajah dan mengenal museum sebagai wahana pendidikan sejarah sehingga anak - anak dan orang tuanya dapat secara langsung menerima ilmu sejarah.

Nah, yang satu ini sedikit formal untuk Anda  yaitu Heritage Class. Di agenda Heritage Class Anda akan di ajak ke tempat bangunan-bangunan bersejarah serta akan ada diskusi ringan mengenai hasil kunjungan ke tempat bangunan sejarah tersebut. Diskusinya juga fun dan Anda dapat menikmatinya. Seru kan bisa berwisata sambil nambah Ilmu Sejarah.  Biar nggak makin penasaran datang dan nikmati jalan-jalan ke Jogja. Elita Transport siap mengantar Anda berwisata di Jogja atau hubungi teman-teman NATM di  08995007066 atau via line @rzo5167o. Di nomor tersebut Anda bisa cari tau sendiri informasi agenda ke museum mana yang akan di kunjungi.

0 comments: