Friday 7 April 2017

Ada Kemah Exclusive di Ciwidey Bandung

Jika mendengar nama kemah mungkin yang terlintas adalah mendirikan tenda di suatu bukit atau hutan dengan peralatan seadanya ala gunung. Tetapi jika Anda pergi ke daerah Ciwidey yang berjarak 1,5 jam dari Kota Bandung. Anda akan menemukan tempat kemah yang mewah atau glamour camping atau  biasa disebut glamping. Dengan menyuguhkan pemandangan alam Ciwidey yang sejuk nan hijau cocok bagi Anda dan keluarga untuk berkunjung bersama di akhir pekan.

Legok Kondang Lodge tempat liburan yang menawarkan keindahan pegunungan dan alam di daerah Ciwidey, Bandung. Nikmati suasana camping dengan fasilitas yang exclusive. Anda bisa memilih glamping atau kemah yang sesuai dengan keinginan Anda. Ada tipe deluxe tent, family suite tent, family tent, luxury suite tent, luxury sunrise tent, luxury tent, standart tent. Lokasi ini juga sangat cocok buat Anda yang ingin gathering, outbond bersama rombongan perusahaan dan komunitas.






Interiornya nyaman dan kamar mandi bersih. Menu makanan yang disajikan pun beragam dari yang cita rasa modern sampai tradisional. Harga dan fasilitas yang ditawarkan pun sebanding dengan kepuasan Anda selama disana. Tenda tersebut dihargai 1,8 jt permalam. Setiap lokasi memiliki tempat pemandangan yang berbeda dengan pemandangan bukit, kolam ikan, kebun dan matahari terbit. Kemah mewah ini bisa diisi oleh 10 orang. Selama anda menginap terdapat fasilitas yang di sediakan seperti TV kabel dan trekking ke kebun stroberi. Arena bermain anak, paint ball dan keperluan outbond juga tersedia. Serta disediakan juga mobil khusus untuk mengantar jemput pengunjung dan berjalan-jalan disekitar ciwidey. Dijamin Anda akan puas berlibur disana.

0 comments: