Wednesday 1 June 2016

5 TIPS LIBURAN MURAH DI JOGJA


Merencanakan liburan di Kota Jogja bersama rekan-rekan Anda memang harus diperhitungkan perencanaannya. Tetapi Anda tidak perlu khawatir apabila memiliki budget yang minim. Dengan budget minim Anda pun bisa menikmati suasana Kota Jogja yang Istimewa.

1. Mencari Penginapan
Jika Anda berlibur hanya 2-3 orang sebaiknya pilih hotel dengan harga yang terjangkau maksimal 100,000. Di jogja banyak sekali hotel dengan budget minim. Apabila Anda datang bersama rombongan sebaiknya memilih Guest House ataupun cabin hotel dengan harga yang terjangkau.

2. Transportasi
Lokasi wisata di jogja tidak semua terjangkau oleh angkutan umum. Anda dapat memilih alternative sewa motor ataupun sewa mobil dengan harga yang terjangkau. Mulai dari 35.000 rupiah untuk sewa motor dan mobil 185.000 rupiah. Jika Anda bersama romobongan sebaiknya menggunakan armada Elf dan Bus. Kami dari Elita transport (0877.381.81.442/0817.422.743/08122.88.2929.7) menyediakan unit-unit kendaraan yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau.

3. Kuliner murah
Tidak perlu kuatir selama Anda di Jogja, karena banyak sekali tempat wisata kuliner murah dan merakyat dengan rasa khas Jogja yang enak. Anda bisa mampir ke angkringan, Gudeg, warung lesehan pecel lele serta warung makan prasmanan.

4. Destinasi Wisata
Di Kota Jogja banyak sekali destinasi wisata muah yang bisa Anda kunjungi. Diantaranya Benteng Vredeburg, Alun- alun selatan, Keraton Jogja, Taman Sari Jogja, Kotagede sentra perak, Kaliurang Jadah Tempe, Pantai parangtritis dll.

5. Belanja Murah
TIdak dapat dipungkiri lagi belanja memang menjadi aktifitas yang paling favorit saat liburan. Tertarik membeli pernak pernik khas Jogja dan batik, Anda bisa mengunjungi pasar Bering Harjo Jogjakarta yang berada di Malioboro. Anda bisa menawar batik mulai dari harga 20,000 rupiah.

Demikian tips murah liburan di Kota Jogjakarta. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda berwisata ke Kota Jogjakarta.

0 comments: