Thursday 16 March 2017

CAMPING, DI TENGAH KOTA


Bagi Anda para pecinta kegiatan outdoor ini waktu yang akan di tunggu-tunggu. Dikutip dari okezone(dot)com tepatnya pada akhir bulan maret ini akan diselenggarakan Second Summit Outfest yang juga menjadi event International. Ajang ini bertujuan mengajak pengunjung dari berbagai kalangan melihat, memahami dan mengerti aktivitas perkembangan dunia outdoor dan industrinya. Disamping itu juga mempertemukan komunitas pecinta kegiatan outdoor

Acara ini diadakan oleh Indonesia International Outdoor Festival (II Outfest) di Jakarta. Kegiatan akan berlangsung selama 30 maret-2 april 2017. Menariknya lagi akan ada yang namanya City Camp Project, yaitu kegiatan kemah di tengah kota.

Untuk mengikuti kegiatan City Camp Project ini, Anda cukup membayar Rp 185.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk sertifikat, goodie bag dan hadiah menarik. 

Lokasi acara ini berada di Ex Driving Golf Range, komplek Gelora Bung Karno. Nantinya akan diisi dengan aneka demo “outdoor land”, aneka bazaar, live band, sharing session. Untuk kegiatan di malam hari akan ada mini games untuk keluarga, penampilan spesial dari komunitas, glamour service dengan pijat dan spa sampai amazing race permainan seru yang akan di berikan pada hari terakhir Outfest.

0 comments: