Saturday 7 May 2016

BERPETUALANG WISATA DI SEMARANG

Lawang sewu adalah tempat wisata yang terkenal di Kota Semarang. Tetapi tahukah bahwa ada tempat wisata yang ngetrend di Semarang selain Lawang sewu dan Simpang Lima. 

  • UMBUL SIDOMUKTI


Tertarik mandi di kolam renang dari air mata alami Gunung Ungaran, tepat sekali kalau Anda mengunjunginya. Lokasi yang letaknya di Bandungan, Semarang , Jawa Tengah ini dipercaya bahwa jika Anda mandi di kolam ini akan membuat Anda menjadi lebih awet muda. Selain wisata permandian, kita disuguhkan juga beberapa permainan outbond, camping sambil menikmati pemandangan alam nan hijau.

  • BROWN CANYON



Adalah tempat bekas penambangan batu padas dan akhirnya membentuk tebing-tebing besar. Lokasi ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan pemotretan. Lokasinya cukup jauh dari Semarang. Selain berfoto selfi disana, Anda akan disuguhkan panorama senja nan indah.

  • GOA KREO


Banyak yang mengatakan tempat ini, dahulu pernah digunakan oleh Sunan Kalijaga untuk bertapa. Untuk menuju kesana Anda harus melewati puluhan anak tangga yang curam. Goa Kreo terletak di Gunungpati, Semarang. Sesampainya disana kita akan disambut oleh monyet-monyet ekor panjang yang sudah jinak. Selain itu kita akan melihat indahnya air terjun yang airnya tidak pernah kering walau musim kemarau tiba. 

Buat yang penasaran dan berjiwa petualang lokasi ini tepat sekali untuk Anda kunjungi. Selamat berpetualang. 

0 comments: