Monday 16 May 2016

Berburu Selfie di Kalibiru, Kulon Progo


Suka foto-foto selfie dengan latar belakang keindahan Alam? Salah satunya lokasi yang menarik untuk Anda kunjungi  adalah Kalibiru. Lokasinya berada di Kulon Progo, Yogyakarta pada ketinggian 450 meter di atas permukaan laut. Ditambah lagi adanya pemandangan Waduk Sermo yang menghiasi indahnya Kalibiru di kawasan bukit Menoreh. 



Area wisata yang dapat ditempuh kurang lebih 3 jam dari kota Jogja ini, menyuguhkan pemandangan alam nan indah serta sejukya udara dari perbukitan. Terdapat rumah kayu di atas pohon untuk pengunjung yang ingin berfoto selfie di atas demi mendapatkan view yang berlatar belakang panorama alam dari ketinggian.

Setiap akhir pekan kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dan kita harus ikut mengantri untuk berfoto selfie di atas. Bahkan jika cuaca sedang cerah kita dapat melihat pesisir pantai selatan. Bosan dengan foto selfie, Anda bisa mencoba permainan outbond dengan fasilitas diantaranya ada Arena uji ketangkasan, Jembatan pohon dan flying fox. Tersedia juga penginapan jika Anda berniat untuk menginap di kawasan ini dan menikmati indahnya Sunrise dari Kalibiru. 

Jika Anda berniat unutk mengunjungi kawasan ini, pastikan kondisi Anda dalam keadaan yang sehat. Dikarenakan jalan yang menanjak dan berkelok-kelok. Semoga artikel ini menjadi inspirasi bagi perjalanan wisata Anda selanjutnya di Kota Yogyakarta.

Untuk sewa transportasi menuju ke Kalibiru, tidak usah khawatir karena kami dari Elita Transport siap mengantar perjalanan Anda. Hubungi kami di nomor telephone 0817.422.743 / 0877.381.81.442. Garasi kami ada di jalan palagan km. 8,5 Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

0 comments: